Wednesday, December 03, 2003

Awwwwwww.......!

Masalah yang paling penting buat cewek itu mungkin masalah penampilan ya? Makanya banyak cewek2, ndak ibu2 atau remaja putri suka banget ngurus masalah penampilan mereka. Mulai dari ke salon, untuk facial, toning, cat rambut, senam, diet, pelangsingan, belanja baju yang bagus-bagus en seabrek kegiatan lainnya hanya untuk menambah penampilan mereka sempurna. Tapi ya mungkin itulah kodrat wanita, hehehehe
Wanita identik dengan keindahan. Tul gak? Kalo nggak ada cewek, meranalah para cowok. Huahahhahahahhaha... kalo cewek nggak indah, wahhhh dunia ini terasa sepet kali yaaa?
Hehehehhe.... Mee ada masalah dengan penampilan. Udara Surabaya yang kotor, berdebu en gak bersih, plus masalah di kantor/ pekerjaan, stress karena overload en blabla menyebabkan jerawat datang. Awwwww!!!! Hush hush! pergi sana, wat! Heheheh... Mana kalo dateng ndak permisi dulu, ehhh datengnya bawa temen banyak lagiiii! Duhhhh!
Mee nggak punya waktu banyak untuk bersantai-santai. Kalo sampek di rumah ya bobo. Mama ngedesek ke dokter kulit, tapi Mee ndak ada waktu. Lha kerjanya dari jam 8 pagi ampe jam 9 maleman. Mana sempat? Liburan kemaren Mee diseret mama ke dokter kulit. Lalu diperiksa en dikasih obat luar. Huhuhu seabrek abrek lagi. Perawatannya malam ama pagi setelah mandi.
Itu berarti, semakin sedikit waktu untuk Mee bobo. Mee ndak isa nyantai- nyantai bangun telat, malah harus bangun lebih pagi untuk ngasih obatnya.
Hueee!!! parahnya, efeknya udah mulai kelihatan. Mee dikasih obat semacam peeling. Akibatnya wajah Mee merah- merah kayak terbakar. Huaaaa.!!!!!!! Jadi aneh kalo ngajar, berdiri di depan dengan wajah terbakar seperti ini. Mana perih lagi. Hiks hiks..
Tadi Ko Hardi dateng. Tanpa perasaan berdosa, doi nanya.Lho mukamu kenapa? Terbakar ya? Kebanyakan berjemur di Bali niiii...Gimana sih koko neeee, Mee kan ndak liburan ke Bali? Mee bobo aja di rumah kan? Duhhhhhhh

To Flik: heheheh rasanya ndak keluar keluar dulu ahhh. Malu! Mo bersembunyi dulu bentar aahhhh Kita ndak jadi jalan2 ya? Kan juga mesti UAS? Sana hush!! Belajar!

No comments: