Wednesday, November 23, 2005

Couple's Matter

Image hosted by TinyPic.com

Orang bilang, masa pacaran itu masa penyesuaian.
Tahap - tahap proses penyatuan sebelum nikah.
Banyak orang bilang pacaran itu lebih banyak hepinya, krn yg jelek2 baru kliatan pas merit. Banyak orang bilang, jatuh cinta itu sejuta rasanya.
Bahkan saking manisnya, tai kucing rasa coklat.

Ga usah sampe ngrasa tai kucing rasa coklat, Mee and Bubly udah banyak nemuin perbedaan2 dalam kehidupan sehari. Yang mungkin paling besar tuh adalah, makan! Acara yang paling suka kita lakuin berdua adalah masak berdua trus dimakan bareng. Ato gak gitu, dia sering juga bawain makanan beli dari mana.

Satu kebiasaan dan kesukaan Bubly dr kecil adalah, makan makanan yang kering banget. Yang Mee maksud kering itu adalah : kering ring ring ring! Jadi kalo makan yg berkuah, nasinya harus dipisah. Trus gak bisa makan yg kuah2, dan parahnyaaaaa itu , yang jadi perbedaan terbesar adalah soal menggoreng makanan, misalnya ayam.

Pernah suatu hari, kita masak ayam goreng. Ayamnya udah Mee bumbuin kare, tinggal digoreng, and si Bubly menawarkan diri untuk menggoreng. Trus Mee tinggal nyiapin piring makanan. En you know what, ayam goreng udah gak rupa ayam goreng. Bener bener digoreng kering. Saking keringnya, tulangnya ayam itu bisa dimakan kayak krupuk! XD

Padahal dari kecil, Mee suka makanan yang ga terlalu matang, dan ga suka yg terlalu kering.
Mee kalo masak supermi ga sampe matang banget, krn kalo makan mi yg hancur (nyenyek , bahasa jawa) ato mi yg kelewat mateng, rasanya jijik, kayak liat cacing. Hehehe.. Kalo goreng telor ato rebus telur juga setengah matang.

Nah pokoknya kalo soal makanan, kita ber2 paling ga bisa klop. I love Chinesse Food sementara dia suka ikan. Kalo Mee sih, ikan agak pilih2. Kalo Gurami, kakap, kerapu, mungkin masi mau. tapi kalo bandeng, pindang, mikir 2x sih, meski ya bisa dilahap. Kalo ayam, dia suka makan bagian dadanya, sementara Mee suka makan apapun bagian ayam selain dada dan ekor. Akhrinya kalo makan, daripada kebingungan, kita suka pilih amannya saja. Makan sendiri2 ato gak gitu ke Pujasera buat pilih makanan masing. Habis perkara.

Trus apalagi ya? Oh iya, dia juga ga suka kalo Mee pake baju seksi. >.< Hehehe.. susaaaahh. Padahal gue kan up to date soal fashion. Jaman orang pake tank top masak disuruh pake baju panjang dan ketutup? yang laen pada pake baju ethnic tank top ditambah kalung manik2, masa Mee ga bole? Rok pendek sedikit, katanya ga anggun. Haduhh... Pokoknya kalo pergi sama sesama cewe, itu berarti saat2 saya merdeka. Bisa pake tank top, bisa pake rok pendek, bisa pake sepatu hak tinggi tali2. Yaaahh, maksudnya baik sih. Cuman kadang2 ngrasa, it's not the real Mee-a. Dunno sih, hehehe...

What do you think?

No comments: